Oppo N1 – 16 GB

Deskripsi Produk Oppo N1 – 16 GB – Putih

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Oppo N1
  • Baterai
  • Charger
  • Panduan Penggunaan
OPPO yang sebelumnya telah terkenal sebagai produsen Blu-Ray, juga terjun ke dunia smartphone. Meski sebagai pemain baru di ranah pasar smartphone, performa OPPO tidak perlu diragukan. OPPO N1 hadir sebagai jajaran dari smartphone premium dengan harga yang terjangkau. Anda akan terkesima dari pertama kali melihat dari desainnya yang slim dan elegan. Memasuki tampilan layarnya, kualitas Full HD siap untuk memanjakan mata. Mengenai kinerja bagian dalam mesinnya, prosesor Quad Core, memori RAM 2 GB dan sistem operasi 4.2 Jelly Bean menjamin multitasking berjalan dengan mulus. Terakhir, dari urusan multimedia, dengan kamera beresolusi 13 MP, abadikan momen favorit hanya dengan satu sentuhan.

Desain Minimalis
Dirancang dari bahan yang premium, desain dari OPPO N1 didesain dengan lekukan yang simpel dan minimalis. Dengan bezel yang super tipis, memberikan tampilan layar yang tanpa batas ketika pada posisi off. Dengan perpaduan warna hitam yang pekat pada bagian depan dan bagian belakangnya dibalut warna putih semakin menampilkan kesan elegan. Ketika Anda menggenggamnya, terasa begitu kokoh dan nyaman. Dengan OPPO N1, Anda tetap dapat berkomunikasi secara optimal namun tetap tampil stylish.

Tampilan Layar 5.9" Full HD Menawan
Manjakan mata Anda dengan kejernihan dan kecerahan layar yang begitu mengagumkan dengan layar kualitas Full HD (1920 x 1080 piksel) dan dan ketajaman 373 pixel per inci (ppi) berukuran 5.9". Anda akan terkesima mengenai begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Dengan teknologi IGS yang mengkombinasikan sensor sentuh dengan display, warna akan terlihat lebih tajam dan natural sehingga Anda merasa konten pada layar begitu nyata.

Performa Quad Core
Tidak ada lagi aplikasi yang lag ketika bermain games ataupun melakukan multitasking. Dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 600 berkecepatan 1.7 GHz dan memori RAM 2 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya ketika membuka  dan mengejakan berbagai aplikasi. Didukung dengan GPU Adreno 320, tampilan grafis juga berjalan begitu mulus sehingga tidak ada lag atau berhenti di tengah keseruan bermain games. OPPO N1 juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas baterai 3610 mAh, memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk menggunakan smartphone ini lebih lama.

Kamera 13 MP yang Mengagumkan
OPPO N1 merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan 6 buah lensa fisik sehingga memberikan kejernihan luar biasa pada hasil foto Anda. Dengan teknologi CMOS sensor terkini dan imaging module 1/3.06 serta wide aperture f/2.0, sehingga memberikan ruang untuk cahaya agar dapat masuk lebih banyak membuat Anda mampu mengambil gambar bahkan saat keadaan kurang cahaya. OPPO N1 sendiri menggunakan kamera dengan desain yang mampu membuat kamera berotasi. Dua buah lampu LED diesematkan di sebelah lensa sehingga membuatnya juga dapat dirotasi.

Kualitas Video Full HD
Rekam juga momen favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p. OPPO N1 juga mampu merekam video dalam 30 fps. Video akan berjalan lebih mulus pada normal playback dan jernih selama freeze-frames. Kini, Anda tak akan lagi kehilangan momen berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.

Tetap Terhubung
Anda tetap dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang dapat Anda padukan dengan perangkat yang telah didukung dengan teknologi NFC dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan OPPO N1 ke TV melalui DLNA.


Jual OPPO N1 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Diana Dtw.. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Diana Dtw.