Sony Xperia Z Ultra

Sony Xperia Z Ultra - 16 GB - Hitam

Deskripsi Produk Sony Xperia Z Ultra - 16 GB - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Sony Xperia Z Ultra
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
Sony Mobile kembali menghadirkan smartphone terbarunya di segmen pasar premium, Xperia Z Ultra. Sebagai suksesor dari Xperia Z, smartphone ini masih tetap mengusung sebagai smartphone pertama yang berlayar Full HD dengan kemampuan anti airnya. Dikemas dengan berbagai teknologi terbaru, Xperia Z Ultra tampil dengan layar berukuran 6.3" TRILUMINOS Full HD dengan X-Reality untuk ponsel. Sebagai kombinasi antara teknologi dan desain, smartphone ini juga tampil ultra tipis membuatnya tetap nyaman digenggam. Sony Xperia Z Ultra, siap memberikan pengalaman multimedia menyenangkan hanya dengan sentuhan jari Anda.

Layar 6.4" Full HD TRILUMINOS
Sony Xperia Z Ultra siap membuat Anda terpukau dengan kualitas layarnya yang di luar ekspektasi Anda. Layarnya dirancang oleh para ahli yang merancang TV Bravia. Teknologi Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel dipadu dengan TRILUMINOS menampilkan warna asli yang kaya dan meproduksi warna-warna yang sulit dihasilkan seperti merah biru dan hijau. Teknologi X-Reality memberikan gambar yang lebih jelas dan hidup serta peningkatkan kontras dan warna. Kini, pengalaman menonton yang lebih natural dan detail yang biasa Anda dapatkan di layar HD TV juga dapat Anda temukan di Xperia Z Ultra.

Desain Ultra Tipis & Ringan
Anda akan terpesona dengan dengan desainnya yang ultra tipis dengan ketebalan hanya 6.5mm. Dengan desainnya yang begitu ramping ini, membuat Xperia Z Ultra sebagai smartphone dengan layar Full HD tertipis di dunia. Bobotnya pun hanya 212 gram memberikan kenyamanan ketika Anda genggam dan gunakan bahkan hanya dengan satu tangan.

Anti-Air & Anti Debu
Dengan mengantongi indeks kekedapan air dan debu IP55/58, membuat Xperia Z Ultra mampu bertahan di dalam air kedalaman 1 meter selama 30 menit. Selain itu, smartphone ini juga anti debu dan Anda pun dapat mengoperasikan dengan pensil biasa untuk menggambar di layarnya.

Performa Quad Core
Rasakan performa bertenaga, menjalankan multitasking, browsing internet dengan lebih cepat serta streaming tanpa putus berkat prosesor Quad Core Krait 400 berkecepatan 2.2 GHz dengan chipset MSM8974 Snapdragon 800 yang 75% lebih cepat dibandingkan S4 Pro. Snapdragon 800 menggunakan tiap inti secara terpisah sehingga Anda menggunakan juamlah daya yang tepat tanpa membuang daya yang tidak diperlukan sehingga daya tahan baterai pun dapat bertahan lebih lama. Sony Xperia Z Ultra juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.2.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Tersedia juga slot memori eksternal microSD sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali Li-Ion 3050 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.

Kinerja Grafis Impresif
Untuk menghadirkan kinerja grafis yang impresif, smartphone ini dibekali dengan GPU Adreno 330 dipadu memori RAM 2 GB yang mampu memberikan Anda games 3D 50% mulus secara visual. Anda juga dapat meramban web lebih cepat dengan daya lebih rendah.

8 MP Exmor RS
Untuk kebutuhan fotografi, smartphone ini didukung dengan kamera beresolusi 8 MP dengan sensor gambar Exmor RS. Anda juga dapat melakukan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta berbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Rekam juga momen favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps pada kedua kameranya. Kini, Anda tak akan lagi kehilangan momen berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.

Konektivitas
Sony Xperia Z Ultra merupakan smartphone dari Sony Mobile yang telah mendukung teknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belum mendukung jaringan ini, pihak Sony telah menyiapkan dukungan koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Anda tetap dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang dapat Anda padukan dengan SmartTags dari Sony yang dapat membantu mengaktifkan fungsi yang ada pada Xperia Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.

Jual Sony Xperia Z Ultra dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di DIANA DTW. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online DIANA DTW.