Sony Xperia ZL

Sony Xperia ZL - 16 GB - Hitam


Deskripsi Produk Sony Xperia ZL - 16 GB - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Sony Xperia ZL
  • Charger
  • Kabel USB
  • Headset
  • Panduan Penggunaan
  • Kartu Garansi
Sony kembali menghadirkan smartphone unggulan terbarunya, Sony Xperia ZL. Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang hampir sama dengan Sony Xperia Z minus kemampuan anti air dan debu. Sama dengan Sony Xperia Z, smartphone ini dilengkapi kamera 13.1 megapiksel yang menakjubkan dan layar HD Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Kombinasi tersebut semakin hebat ditambah kinerjanya yang mengagumkan dengan dukungan prosesor quad core serta fitur multimedia yang begitu lengkap. Teknologi NFC (Near Field Communications) juga sudah disertakan di dalam Xperia ZL, memungkinkan akses ke dalam rangkaian aplikasi dan layanan NFC yang saat ini terus berkembang, termasuk Xperia SmartTags.

Desain Kompak
Sony Xperia ZL dirancang dengan ukuran 13.16 x 6.93 x 0.98 cm membuatnya begitu kompak. Bagian cover belakangnya diberi tektur cembung sehingga pas dan nyaman ketika digenggam. Panel OptiContrast memberikan gambar lebih jelas dan tampilan hitam yang mulus ketika dalam posisi mati sehingga menampilkan kesan yang begitu cantik.

5" Reality Display Mobile BRAVIA® Engine
Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan 5" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine 2 beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. Dengan mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar akan ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah dengan saturasi tinggi. Dilengkapi juga dengan layar yang anti gores, Anda tak perlu khawatir ketika penggunaannya.

Kamera 13.1 MP yang Mengagumkan
Salah satu keunggulan dari Sony Xperia ZL terletak pada kameranya yang beresolusi 13.1 megapiksel dengan sensor gambar Exmor RS. Anda juga dapat melakukan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta berbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Rekam juga momen favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps pada kedua kameranya. Kini, Anda tak akan lagi kehilangan momen berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.

Kinerja Optimal
Didukung dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5 GHz dipadu RAM sebesar 2 GB, Anda dapat berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking dengan lancar dan cepat, tanpa lag. Anda juga tak perlu tersesat karena handphone ini telah dilengkapi dengan Google Maps. Sony Xperia ZL juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Tersedia juga slot memori eksternal microSD sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali 2370 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.

Konektivitas
Sony Xperia ZL merupakan smartphone dari Sony Mobile yang telah mendukung teknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belum mendukung jaringan ini, pihak Sony telah menyiapkan dukungan koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Anda tetap dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang dapat Anda padukan dengan SmartTags dari Sony yang dapat membantu mengaktifkan fungsi yang ada pada Xperia Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.

PlayStation™ Certified
Xperia™ ZL – smartphone bersertifikasi PlayStation™ generasi mendatang dari Sony. Nikmati berbagai permainan di layar HD yang fantastis. Atau sambungkan ke televisi dan putar di layar besar. Kebosanan bukan suatu pilihan.


Jual Sony Xperia ZL dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di DIANA DTW. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online DIANA DTW.